Kamis, 20 November 2008

CINTA

Cinta adalah sesuatu yang tidak dapat kita lihat tapi kita dapat merasakannya. Cinta yang agung adalah ketika kau menitikkan airmata tapi kau masih peduli padanya. Adalah ketika dia mulai tidak setia padamu tapi kau masih menunggunya dengan setia. Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain tapi kau masih bisa tersenyum sembari berkata “aku turut berbahagia untukmu”.

Orang yang terkuat bukanlah mereka yang selalu menang tapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

Kebahagian ada untuk mereka yang selalu menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang mencari dan mereka yang telah mencoba karena hanya mereka yang dapat mengerti betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

Mencintai bukanlah bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu memaafkan. Memaafkan bukanlah apa yang kita lihat melainkan apa yang kita rasakan. Merasakan bukanlah bagaimana kita melepaskan melainkan bagaimana kita bertahan.

Dalam urusan cinta kita memang jarang menang tapi ketika cinta itu tulus kita menang karena kita dapat mencintai seseorang lebih dari diri kita sendiri.

Lebih baik menunggu orang yang kita cintai daripada orang yang ada disekeliling kita karena hidup kita terlalu singkat dibuang hanya karena seseorang.

Tidak ada komentar: