Kamis, 16 September 2010

Hadiah dari Tuhan

Setiap hari aku merasa sepi. Tak ada yang mengerti tentang aku. Kau datang dalam kehidupanku. Memberikan aku hadiah terindah. Yaitu untuk dimengerti. Kau teman yang selalu tahu tentang aku. Wajahmu yang polos selalu membuat tawa untukku. Kata –katamu yang tidak beraturan Selalu membuat aku kaget. Perhatianmu yang datang tepat waktu. Selalu membuat aku terharu. Kau bukanlah pria yang romantis. Kau juga bukan pria yang perhatian. Apalagi kau bukanlah pria yang lembut dan tampan. Bagi banyak wanita kau bukan impian mereka. Kau bukan idaman mereka. Tapi kau punya cinta buat aku.Walaupun itu tidak banyak. Kau membuatnya sempurna . Yang membuat kau adalah pria impian dan idamanku.

Bertemu denganmu dan menghadapi hari – hari bersama. Adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Walaupun kau adalah orang yang sangat keras kepala dan sesuka hati tapi aku bahagia memilikimu. Beruntung sekali memilikimu. Ingin sekali melantunkan melody yang indah buatmu. Menyatakan semua isi hatiku. Tapi jika aku mengatakannya apakah kau akan mendengarkan???

Jangan berubah, kau tetap saja begitu aku selalu suka. Aku tidak akan pernah menyesalinya. Apapun yang sudah kita lewati akan memberikan suatu kebahagian yang orang lain tak akan pernah dapatkan. Jangan tinggalkan aku, karena aku tidak akan meninggalkanmu. Aku akan bertahan disini menunggumu sampai mujijat itu datang. Karena kau adalah hadiah terindah dari Tuhan untukku dan berharap hadiah itu akan selamanya.

Tidak ada komentar: