Kamis, 16 September 2010

feel

Merasa semuanya berbeda sekarang. bahagia memilikinya tapi sakit mempertahankannya. bahagia bersamanya tapi menyesal melepasnya. mungkin aku sekarang berada di kapal yang aku sendiri tidak pintar untuk mengemudikannya sehingga aku malah mengikuti gelombang laut yang membawaku keliling. gak tau gelombang tersebut berapa lama akan membawaku menepi ke daratan sehingga aku tau kalo aku sudah sampai.

aku yang bodoh kalo saja aku lebih sedikit paham akan kompas dan berlatih buat mengemudi kapal mungkin aku tidak akan memanfaatkan gelombang laut buat membantuku menepi ke daratan.

aku bukan seorang yang puitis atau yang bisa mengatakan semuanya dengan mudah. taukah kalian di balik keterbukaanku, aku menyembunyikan banyak hal yg tak bisa dengan lugas ku britakan pada orang lain. taukah kalian di balik keramahan bergaul ku, aku adalah orng yg sangat..sangat..kesepian. berkali2 aku mencoba ikut emotional question dan hasilnya aku memiliki menejemen hubungan yg baik, pergaulan dan sosial yg baik tapi kenyataannya aku lebih kesepian dari mereka2 yang kurang bersosialisasi..walaupun aku menemukan sesuatu yg baru ttp kesepian itu sllu mnghantui..

bingung..dilema..sepi..cemas..takut..lima kata itu selalu menghantui aku. bingung, kenapa bgni. dilema, apa yng harus ku lakukan. cemas, bagaimana mengatasinya. sepi, knapa semua menjauh. takut, sampai kpan bgni...

kenapa aku seperti ini tidakkah aku masih bisa mengharapkan Dia, tidakkah aku bisa mengadu..egois..keras kepala..yah kata2 itu yang pntes buatku.Dia sudah mengatakan padaku "sudah cukup" tapi aku masih tetap penasaran. Dia mengatakan "jangan lagi" tapi aku tetap mencari tau. akhirnya Dia mengatakan " Terserah padamu" . baru lah aku terdiam.

kadang berfikir kenapa mesti bingung, dilema,sepi,cemas,takut kan ada Dia. tapi egois, keras kepala lebih kuat tenaganya.aku menyadari itu semuanya..

mencintaiMu tapi merasa selalu melawanMu. mencintaimu tapi merasa memanfaatkanmu

Tidak ada komentar: